OBAT HERBAL BENJOLAN DI PAYUDARA TANPA OPERASI

OBAT HERBAL BENJOLAN DI PAYUDARA TANPA OPERASI – Obat herbal multi khasiat perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang aman di konsumsi untuk mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa operasi yang efektif, aman dan cepat. Di zaman yang modern ini, masyarakat lebih banyak mencari alternatif yang memang aman untuk menyembuhkan suatu penyakit termasuk untuk mengatasi benjolan di payudara.Oleh karena itu, kami merekomendasikan obat herbal benjolan di payudara tanpa operasi ace maxs sebagai solusi untuk mengatasi benjolan di payudara. Ace maxs merupakan obat herbal yang multi khasiat khasiat tanpa efek samping yang efektif dan aman mengatasi benjolan di payudara sampai ke akarnya. Kandungan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sangat bagus untuk mencegah dan megatasi perkembangan sel kanker yang menjalar pada tubuh.

Kilasan tentang benjolan di benjolan di payudara dan khasiat ace maxs

OBAT HERBAL BENJOLAN TANPA OPERASIOBAT HERBAL BENJOLAN DI PAYUDARA TANPA OPERASI – Benjolan di payudara sering kali membuat para wanita waswas karena adanya kanker payudara. Jangan cemas, tak semua benjolan adalah pertanda adanya kanker payudara. Kanker payudara merupakan satu dari sekian banyak penyakit yang menjadi momok menyeramkan dan mematikan di Indonesia. Sejauh ini, kanker payudara menempati posisi kedua dengan insiden sebesar 2181 kasus baru per tahun atau menempati 21% dari seluruh penderita kanker di Indonesia berdasarkan data Patologi Anatomi Indonesia 2006. Jumlah ini membengkak karena pasien yang datang untuk berobat ke dokter sudah pada stadium lanjut. Minimnya informasi yang diterima dan rasa malu membuat seorang wanita mengabaikan gejala awal kanker payudara.

Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, berpendapat bahwa di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Jadi apa sebenarnya benjolan pada payudara?

Ada beberapa penjelasan bahwa benjolan di payudara terbagi menjadi dua yaitu kanker dan non kanker. Berikut ini merupakan pembagian dari benjolan non kanker yang bersifar tumor :

  • Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  • Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  • Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  • Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.

Dalam ilmu kedokteran, yang dimaksud dengan tumor adalah semua penumbuhan jaringan yang berlebihan dan membentuk penumpukan massa pada bagian tubuh manapun, bisa jinak maupun ganas. Tumor ganas disebut kanker. Sedangkan kista adalah tumor yang berupa kantung berisi cairan. Jadi kista bisa disebut sebagai tumor jinak. Pada sebagian besar kasus kista payudara, tidak cenderung menjadi kanker. Tapi Anda memang harus sering melakukan periksa payudara sendiri secara berkala dan kontrol ke dokter setiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali. Selain itu, gerakan SADARI dapat dilakukan saat mandi ketika di depan cermin di daerah dekat puting hingga bawah ketiak selama 10 menit. Tindakan ini sangat penting karena hampir 85% benjolan di payudara ditemukan oleh penderita sendiri.

KHASIAT OBAT HERBAL ACE MAXS SEBAGAI OBAT HERBAL BENJOLAN DI PAYUDARA TANPA OPERASI

OBAT HERBAL BENJOLAN DI PAYUDARA TANPA OPERASI

OBAT HERBAL BENJOLAN DI PAYUDARA TANPA OPERASI Ace maxs obat herbal multi khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.

Kandungan xanthone yang terdapat pada obat herbal benjolan di payudara tanpa operasi ace maxs mampu menetralisir dan menghancurkan sel – sel kanker yang menjalar pada tubuh. Selain itu, senyawa xanthon yang terkandung dalam kulit buah manggis mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sehingga kegunaannya tidak hanya untuk mengatasi serta menyembuhkan benjolan di payudara dan berbagai macam jenis penyakit lainnya juga mampu mengatasi penuaan dini.

Bahan lainnya dari ace maxs yaitu daun sirsak yang memang berkhasiat untuk mengatasi kanker dan benjolan di payudara. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, benjolan di payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

CARA PEMESANAN

ACE # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.HP

kirim ke 085.223.511.970

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , | Leave a comment